Syed "Sumail" Hasan : sang jenius dota

Tentunya di dunia maupun Indonesia sekarang ini telah banyak remaja remaja yang kecanduan akan bermain game yang dirilis oleh Valve yang bernama "DOTA 2", tentunya sekarang ini jika menyebutkan kalimat DOTA 2 kita tidak bisa melepas nama pemain MVP pada kejuaraan The International kemarin, siapakah dia yang disebut sebut sebagai bocah jenius dota ini ?

Sumail lahir dan tinggal di Pakistan, ditempat ia tinggal “game” merupakan sesuatu yang jarang ada dan tidak sepopuler di kota-kota besar. Sumail hidup dari keluarga biasa. Ia bahkan tidak memiliki komputer. Untuk bermain game Sumail harus pergi ke kafe internet (semacam Warnet). Sumail sangat ingin bermain, namun dia tidak mempunyai cukup uang. Untuk dapat memenuhi keinginannya tersebut, sampai pada akhirnya dia menjual sepedanya agar dapat bermain DotA, meskipun hanya untuk beberapa jam saja.

Sumail sangat serius dengan apa yang telah ia lakukan. Ia berlatih tekun dengan bermain DotA selama 9 jam perhari. Sumail sangat berterimakasih dengan ayahnya yang telah bekerja keras untuk mendukung keinginanya. Begitu pula dengan keluarganya yang terus mendukung Sumail hingga saat ini. Salah satu anggota keluarga Sumail mengatakan bahwa Sumail merupakan pemuda yang sangat ambisius, ia selalu mengatakan pada kedua orang tuanya biarkan saya melakukan ini dan suatu hari saya akan membuat kalian semua benar-benar bangga atas apa yang telah saya lakukan kata-kata sumail tersebut benar-benar terbukti.
dota sumail 3



Dia pindah ke Amerika Serikat sejak setahun yang lalu dan bergabung berasam team olahraga yang populer yaitu EG ( Evil Geniuses ). Meski dia diangkat menjadi pemain di EG sebulan yang lalu, dia mampu menunjukkan permainan yang hebat. Dia terinspirasi oleh Juara muda dari World Cyber ​​Games di Lahore, Danyal Zahid . Sumail telah memiliki lebih dari 17.6 k followers di akun twitter nya, bahkan dia menjadi 7 besar trending topic di seluruh dunia hanya dalam waktu yang singkat setelah kemenangan EG pada The International kemarin.terkenal dengan posisinya yaitu Midlanner dia membuat hero seperti Storm Spirit yang tidak bisa stop berbicara menjadi Hero yang paling sering digunakan setelah kejuaraan DAC dan sekaran Sumail menjadi Miliayder muda karena sesuatu yang amat dicintainya " GAME "
TI5_1(1)

5 Responses to "Syed "Sumail" Hasan : sang jenius dota"

  1. Balasan
    1. hahah kerja kerasnya malah melebihi batas
      9 jam perhari wkwkkw

      Hapus
  2. duh matep banget, gamer sejati :v

    BalasHapus
  3. Keren. . . hoby yang menghasilkan memang kepuasan tersendiri, , , apalagi hasil nya menggelegar, , ,

    BalasHapus
  4. Jadi Orang Tua, Pasti Bangga Kalau Anaknya Bisa Kya Gitu

    BalasHapus